Buronan Kasus Penggelapan Truk PT SLS Ditangkap di Siantar

Image
Monday, 16 October 2017 | 08:57:24 WIB

SIANTAR(NUSAPOS.COM)- Pelarian WS, pelaku penggelapan truk milik PT Sari Lembah Subur Kabupaten Pelalawan, akhir berakhir di Kota Siantar, Sabtu (14/10). Buronan asal Riau ini di cokok Timsus Sat Reskrim Polres Siantar   di sebuah kos kosan Simpang 2, Kecamatan Simarimbun, Pematangsiantar.

Dari pengakuan tersangka saat berada di Mapolres Siantar, dia nekat melarikan truck milik perusahaan tempatnya berkerja itu karena sang pemilik telah menghina orangtuanya dengan perkataan kotor.

“Nggak kenal dia (toke) sama orang tuaku. Tapi dikata-katai, dibilangnya orangtuaku pakai cakap kotor,” ujarnya sembari menundukkan kepala.

Selain itu, dia juga kerap dimarahi oleh pimpinan perusahaan karena terlambat masuk kerja. Padahal, menurut tersangka, keterlambatan masuk itu hanya dilakukan sekali saja.

“Terlambat dikit aja, langsung dimarah-marahi aku. Padahal baru itu aku terlambat,”tambahnya.

Dia pun akhirnya nekat melarikan satu unit truck milik perusahaan. Dari penuturtannya, truk tersebut digadaikan saat masih berada di Provinsi Riau. Untuk melanjutkan hidup, tersangka bekerja sebagai sales dagangan online di Kota Pematangsiantar.

“Kugadaikan bang Rp7 juta. Nggak kujual. Sama Marga Simanjuntak itu. Di Siantar, sudah hampir sebulan aku bang Kerja sales, tapi jualannya yang online,” tuturnya.

Saat ini, pihak Polres Siantar menunggu koordinasi untuk penjemputan tersangka oleh Kepolisian daerah Riau. Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim AKP Restuadi.

“Kita tunggu lah koordinasi untuk menjemput tersangka,” katanya singkat. (cr-05/pra/ms)


Sumber : Metrosiantar

Laporan : -

Editor : Yudi Waldi


loading...
Post
Internasional
Post
Riau
Post
Nasional
Post
siak
Post
kampar
Riau

KPK Sosialisasi Bahaya Korupsi

4 bulan yang lalu
Post
Sumatra Utara
Post
Internasional