Ini Nama Tiga Balon Caketum KONI Riau 2018-2022, Incumbent Diprediksi Melaju Lagi

Image
Monday, 04 December 2017 | 22:11:38 WIB

PEKANBARU( NUSAPOS.COM)- Masa penjaringan bakal calon ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Riau periode 2018-2022, Senin ( 4/12)  pukul 14.30 WIB sudah berakhir.

Tiga kandidat balon caketum KONI secara resmi mendaftarkan diri ke Sekretariat KONI Riau.

Drs H Dastrayani Bibra MSi menjadi yang pertama. Mantan manajer PSPS Pekanbaru dan tim pendukung datang tepat pukul 12.02 WIB. Ia mengklaim mendapatkan dukungan 4 KONI Kab/ Kota plus 14 pengurus provinsi cabor.


Kemudian balon caketum kedua yang mendaftar adalah incumbent ketua KONI Riau periode sebelumnya, Drs H. Emrizal Pakis SE MM. Didampingi tim pemenangan H Dheni Kurnia, Abdul Rais dkk, mantan Kepala Bappeda Riau ini mengklaim telah mendapatkan dukungan dari 
8 KONI Kab / Kota plus 24 Pengprov cabor.

" Dengan bismillahirrahmanirrahim, saya serahkan berkas dukungan untuk menjadi calon ketua umum KONI Riau 2018-2022," kata Emrizal Pakis kepada Ketua Tim Penjaringan Bakal calon ketua Umum KONI Riau, Ir H Zulkifki Saleh.


Dan lima menit menjelang berakhirnya penutupan penjaringan bakal calon, secara mengejutkan Drs.H. Sanusi Anwar yang sudah berkolaborasi dengan Dastrayani Bibra maju mendaftarkan diri.Ketua PABBSI  Riau ini mendapatkan dukungan 2 KONI Kab/Kota dan 
8 Pengprov cabor.

" Hari ini tiga calon sudah mendaftarkan diri.Dan berkas ini akan kita ( panitia penjaringan red), buka  dan diverifikasi pada 6 Desember mendatang untuk penyaringan bakal calon. Layak atau tidak, sesuai persyaratan ," kata Zulkifli.

Seperti diketahui, persyaratan untuk maju menjadi calon ketua umum KONI Riau 2018-2022 telah ditetapkan dan disepakati seluruh anggota koni pada rapat Musprov KONI Riau, Maret 2017 lalu. Dimana  bakal calon ketum yang layak maju harus mendapatkan dukungan minimal 4 KONI Kabupateb/Kota plus 10 Pengprov cabor.

 

 

 

 


Sumber : -

Laporan : Yudi Waldi

Editor : Yudi Waldi


loading...
Post
kampar
Post
Inhil
Post
inhu
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Jatim
Post
Jatim
Post
Jatim
Post
Kepulauan Meranti
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Nasional