Humas Polresta Pekanbaru Kunjungi Kelahiran Bayi Riyan Wartawan Tempo

Image
Wednesday, 24 January 2018 | 15:02:18 WIB

Pekanbaru (nusapos.com)- Kasubbag Humas Kepolisian Resor Kota Pekanbaru mengunjungi kelahiran bayi mungil Wartawan Koresponden Tempo di Riau, Riyan Nofitra, di Klinik Bersalin Ellya Husada, Jalan Delima Kelurahan Tobek Godang Kecamatan Tampan Pekanbaru. Rabu siang (24/1/2018).

Riyan Nofitra merupakan salah satu jurnalis di Riau yang aktif terlibat dalam peliputan di Mapolresta Pekanbaru dan wilayah hukum sekitarnya. Kelahiran putri pertama Riyan turut menjadi kabar menyenangkan bagi keluarga besar Polresta Pekanbaru.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan menyampaikan salam hangat dari pimpinan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K., S.H. M.H., dan Wakapolresta Pekanbaru Ajun Komisaris Besar Polisi Edy Sumardi Priadinata, S.I.K. "Selamat atas kelahiran Putri pertama Riyan. Semoga sehat selalu dan menjadi anak yang berbakti  kepada orang tua, agama dan Negara. Salam dari Pak Kapolresta dan Pak Wakapolresta" ujar Iptu Polius. 

Suasana hangat penuh keakraban pun terjalin. Diskusi ringan pun mengalir membahas pengalaman menjadi orang tua dan bagaimana merawat bayi. 

Riyan Nofitra mengucakpan terimakasih atas kunjungan Tim Humas Polresta Pekanbaru. Riyan berharap hubungan silaturahmi antara Polresta Pekanbaru dan jurnalis pada umumnya terjalin dengan baik. "Kirim salam buat Pak Kapolres dan Pak Waka," ucap Riyan Nofitra.


Sumber : Humas Resta Pekanbaru

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
Kabarpolri
Post
Kabarpolri
Post
Kabarpolri